Jumat, 16 Desember 2011

Campbell Opal

Hamster Campbell Opal termasuk salah satu hamster jenis campbell, seperti halnya hamster jenis campbell dengan variasi mottled black, mottled dove, motlled argente, blue, blue fawn, lilac dan lain-lain yang masih dalam satu jenis yaitu jenis hamster campbell.

Hamster Campbell merupakan hamster yang mempunyai banyak gen dan variasi bulunya dari pada hamster jenis yang lain, seperti hamster winter white, hamster hybird dan roborovski.

Pada artikel/posting sebelumnya kita telah membahas genitas hamster campbell. Jika anda belum membacanya silahkan anda membacanya terlebih dahulu "Hamster Campbell Bag 1". Apabila anda sudah membacanya, mari kita lanjutkan pembahasan kita tentang hamster opal.

Kenapa saya membahas hamster opal? Kenapa kok gak hamster Lilac, Blue, Blue Fawn dan lain-lain. Nah saya jawab, tahu kah anda bahwa hamster campbell Lilac, Blue dan Blue Fawn itu terbentuk dari gen hamster campbell Opal ini. Hebat bukan hamster opal? Bagaimana cara membuat hamster campbell Lilac, Blue dan Blue Fawn? Mari lihat penjelasan berikut ini:

Gen-gen hamster Campbell (kode gen):
1.  kode 1 gen hamster campbell (hanya memiliki 1 kode gen)
dd :  opal
aa :  black
pp :  argente mata merah

Hamster Campbell Blue Fawn memiliki kode gen ddpp, dimana dapat dibuat dengan mengkawinkan hamster campbell opal (dd) dengan argente mata merah (pp).

Hamster Blue Campbell memiliki kode gen aadd yang dapat dibuat dengan cara menyilangkan hamster campbell opal (dd) dengan hamster campbell black (aa). 

Terakhir adalah hamster campbell Lilac yang mempunyai kode gen aaddpp (3 gen). Stop mungkin ada yang bisa menjawab? Silahkan berikan jawabannya dikotak komentar dibawah ya???

Kesimpulannya, Hamster Opal merupakan hamster yang memegang kunci terciptanya variasi lain. Hamster Opal ini jarang ditemui dipasaran, mungkin anda bisa mencari ke penghoby atau peternak hamster yang memang benar-benar mengerti tentang variasi hamster Campbell. HamsterOnline punya hamster opal, jika anda serius mau membuat variasi hamster campbell sendiri, kami akan membantu anda.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar