Jumat, 16 Desember 2011

Hamster Campbell Panda

Hamster Campbell Panda
Hamster Panda merupakan salah satu variasi dari jenis hamster campbell. Hamster panda ini memiliki warna bulu cukup bagus pada bulu hamster. Jika anda sulit untuk membedakan hamster panda, ada beberapa ciri dari hamster panda yaitu warna bulu hanya terdapat putih dan hitam, apabila terdapat selain warna tersebut misalnya warna coklat maka hamster itu tidak bisa disebut lagi hamster panda melainkan hamster dominan karena memiliki lebih dari dua warna.


Harga hamster panda ini lebih tinggi dari pada variasi campbell yang lain seperti hamster variasi polos, dominan, normal dan argente campbell. Hamster panda sangat aktif, sampai-sampai bisa menggit karena hamster ini lebih buas dari pada jenis hamster yang lain (winter white dan roborovski).
Seperti hamster campbell yang lainnya, hamster panda juga kanibal saat umur 1 bulan lebih karena merasa tersaingi oleh hamster lain maka hamster ini akan memakan hamster lain agar dia mendominasi pada lingkungannya. Salah satu cara untuk meminimalkan kekanibalan hamster ini, anda dapat mempasangkan/mengkawinkan hamster ini saat umur 1 bulan lebih sehingga hamster panda tidak memakan sesama teman-temannya.

Apabila anda ingin mengerti variasi tentang hamster campbell ini, ini saya ada picnya dan semoga bermanfaat.
Variasi Hamster Campbell

3 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus